Wow, Yoona SNSD Terpilih Jadi Wanita Ideal Para Selebritis!

Kabar menghebohkan dari Yoona SNSD yang telah berstatus pacaran dengan Lee Seung Gi ini pasti akan mematahkan hati para lelaki, terutama para lelaki yang mengidolakan Yoona sebagai wanita ideal mereka. Jadi, buat para lelaki sebaiknya sediakan tisu sebanyak mungkin untuk menerima kenyataan bahwa Yoona sudah dimiliki Lee Seung Gi.





Pada 1 Januari 2014 kemarin, dari managemen Lee Seung Gi dan Yoona telah mengkonfirmasikan bahwa kedua artis mereka telah berpacaran sejak bulan September 2013 lalu, dan telah menjadi pasangan menghebohkan di tahun 2014. Lahirnya pasangan manis ini, daftar 'Tang Soo Yook' menjadi pusat perhatian lagi.


'Tang Soo Yook' merujuk ke restoran Korea-Cina yang memberikan stiker di setiap pesanannya. Ketika beberapa stiker sudah terkumpul, restoran tersebut akan menyediakan 'Tang Soo Yook (Babi asam manis) gratis sebagai hadiahnya.

Salah seorang komedian pernah berkata, bahwa jika para lelaki yang memilih Yoona sebagai tipe ideal adalah stiker, maka Yoona akan mendapatkan hidangannya secara gratis. Sejak saat itu pula para fans mengumpulkan semua stiker menjadi satu, mulai dari para aktor, penyanyi, olahragawan bahkan selebriti dari luar negeri.

Sudah tak mengejutkan lagi, bahwa Lee Seung Gi berada di daftar urutan nomer satu karena pada siaran televisi ia selalu menyebutkan bahwa Yoona adalah wanita tipe idealnya.

0 Response to "Wow, Yoona SNSD Terpilih Jadi Wanita Ideal Para Selebritis!"

Post a Comment