JYP: Belum Ada Pembicaraan Internal tentang Pembubaran Wonder Girls

Gosip terbaru mengenai pembubaran Wonder Girls kian santer berhembus. Khususnya, setelah Sun Wonder Girls menikah. Namun, pihak JYP Entertainment yang menaungi mereka menyatakan bahwa hal tersebut hanyalah rumor. Kata mereka sih, Wonder Girls belum mendiskusikan rencana pembubarannya.

Wonder Girls Bubar, plotdrama

Mereka cuma vakum, dan lebih berfokus pada kegiatan masing-masing (individu, red.). Yeah, walaupun faktanya Sun memang sulit untuk bergabung kembali, karena sudah bahagia bersama suaminya di Kanada. Namun, tiga anggota lainnya, yakni Yenny, Yubin, dan Sohee sedang memikirkan untuk memperpanjang kontrak mereka.

Yenny telah mengungkapkan kepada agency untuk terus belajar menulis lagu di bawah asuhan JYP Entertainment. Sohee mau memperlebar kariernya dengan menjajal akting. Dan, Yubin sendiri lagi sibuk dengan kegiatan individunya.

"Wonder Girls  saat ini di tengah-tengah kegiatan individu mereka, dan seperti kita katakan sejak awal, belum ada pembicaraan internal tentang kemungkinan pembubaran Wonder Girls," ungkap JYP Entertainment seperti dikutip AllKpop (29/8/13).

Pun demikian, pihak agency memberikan pengertian kepada para penggemar untuk tidak terlalu banyak berharap secara realistis. "Meskipun mereka tidak bubar, akan sulit bagi mereka untuk kembali ke panggung dengan cara yang sama seperti biasanya ... Para anggota berencana untuk fokus pada kegiatan individu mereka untuk saat ini. "

Terus bedanya apa dong dengan bubar kalau kayak gini? Hihihi... 

0 Response to "JYP: Belum Ada Pembicaraan Internal tentang Pembubaran Wonder Girls"

Post a Comment