Sinopsis Lengkap Drama 'One LINE Love' Episode 1-3

Ringkasan Sinopsis Drama 'One LINE Love'

'One LINE Love' merupakan mini drama terbaru Lee Min Ho (sebagai Min Ho) dan Bea Hayden (sebagai Ling Ling). Sebagai musisi yang mengandalkan sisi kreatif, maka inspirasi adalah hal yang sangat dibutuhkan Min Ho. Tapi dia sedang kehilangan inspirasinya, padahal deadline sudah di depan mata. Demi mendapatkan inspirasi, Min Ho pun keluar jalan-jalan.

Sinopsis Drama 'One LINE Love' Episode 1-3

Ling Ling adalah turis wanita asal Cina yang berencana pulang ke negara asalnya. Namun, karena masih ada waktu sejam sebelum pesawat take off. Ling Ling pergi jalan-jalan dan berfoto ria di sekitar hotel tempatnya menginap. Waktu mau berfoto selfie, Ling Ling kesulitan. Min Ho pun lewat. Ling Ling meminta tolong padanya. Awalnya Min Ho, yang sadar dirinya artis, menolak. Enggan berfoto bersama Ling Ling. Tapi, akhirnya Min Ho mau juga membantu Ling Ling.

Waktu memotret Ling Lin hati Min Ho tergetar. Datanglah inspirasi menulis lirik lagu. Min Ho menangkap inspirasi tersebut dan jadilah sebuah lagu. Bagaimana akhir kisah mini drama Cina ini? Baca selengkapnya dalam sinopsis lengkap drama 'One LINE Love' episode 1-3.

Sinopsis 'One LINE Love' episode 1
Sinopsis 'One LINE Love' episode 2
Sinopsis 'One LINE Love' episode 3

Keterangan Drama 

Judul: One LINE Love / LINE Love
Stasiun TV: IQiyi
Total episode: 3 episode
Tanggal Rilis: 9 Mei 2014
Pemain utama: Lee Min Ho sebagai Min Ho dan Bea Hayden sebagai Ling Ling

Klik link berikut untuk membaca berita terbaru One Line Love.

Pic by subscene.com.

0 Response to "Sinopsis Lengkap Drama 'One LINE Love' Episode 1-3"

Post a Comment