Lee Min Ho Rampungkan Tur Globalnya di Jepang dengan 15.000 Fans!

Akhirnya, Lee Min Ho menyelesaikan tur global bertajuk "My Everything in 2013" di Jepang, yang dihadiri oleh 15.000 fans.

Tur global ini diakhiri tanggal 28-29 Maret kemarin di Pacifico Yokohama National Convention Hall. Sebanyak 15.000 fans berkerumun di fanmeeting Lee Min Ho yang bertemakan "Love and Happiness" ini. Acara ini menjadi makin berkesan bermakna, sebab 'The Heirs' akan segera ditayangkan di Jepang.

Lee Min Ho Rampungkan Tur Globalnya di Jepang dengan 15.000 Fans!

Lee Min Ho mendapat perhatian di Jepang lewat perannya di 'Boys Over Flowers' tahun 2009 silam. Dia digadang-gadang sebagai tokoh yang akan membangkitkan Korean wave di Jepang, setelah China.

Sepanjang fanmeeting, Min Ho banyak melakukan interaksi. Seperti menonton adegan terbaik 'The Heirs' sampai menyanyikan lagu romantis. Royal Pirates juga tampil sebagai tamu spesial dengan live band.

"Aku mempersiapkan acara ini demi mengembalikan cinta yang telah kalian perlihatkan untukku dan ruang pertemuan bersama kalian, selain via 'proyek'. Kenangan bersama fans selalu memberikanku energi," kata Lee Min Ho untuk mengucapkan terima kasih.

Tur global Lee Min Ho sudah dimulai sejak Mei 2013. Dimulai di Seoul, Jepang, Malaysia, Filipina, Taiwan, dan China.

Sumber:
Kisahromance

0 Response to "Lee Min Ho Rampungkan Tur Globalnya di Jepang dengan 15.000 Fans!"

Post a Comment