Lee Min Hoo Mau Memerankan Karakter Pengangguran

Berita terbaru kali ini kabarkan tentang Lee Min Hoo soal keinginannya memainkan karakter pengangguran dalam drama. Hal ini diungkapkannya ketika diwawancarai oleh majalah @Star1 belum lama ini.

Lee Min Hoo Mau Memerankan Karakter Pengangguran

"Sebuah karakter yang hidupnya tak menentu. Aku ingin mencoba berakting sebagai seorang pengangguran yang tidak memiliki apa-apa. Sebelumnya, aku menonton drama berjudul 'Rooftop Cat', di mana aku memperhatikan akting Kim Rae Won sunbaenim. Aku berpikir untuk memerankan karakter seperti itu," kata Lee Min Hoo menjelaskan tentang karakter yang ingin dimainkannya.

Dilansir MWave, lebih lanjut pemeran Kim Tan ini mengatakan, "Aku masih ingin tetap menggali dan mencari karakter/gaya berakting yang cocok untukku. Jadi, aku ingin menguji diri sendiri dengan memainkan karakter yang berbeda-beda di setiap genre drama."

0 Response to "Lee Min Hoo Mau Memerankan Karakter Pengangguran"

Post a Comment